Sabtu, 22 Desember 2012

ALL ABOUT ME

Assalamualaikum wr. wb


sebelumnya perkenalkan  nama saya Fatkhun (fatchulula) lahir 06 april 1988 di temanggung,
saya pertama kali duduk di bangku sekolah TK (taman kanak-kanak) maklum anak desa jadi ga mengenal play group hehe. 
Tingkat dasar saya di SDN kemloko, kemudian SMPN 2 tembarak. nah mulai SMP saya udah jarang dirumah dikarenakan waktu itu saya sambil belajar agama tepatnya di PP darul muttaqien, itu berjalan sampai lulus smp, kemudian masuk tingkat atas tepatnya di madrasah aliah negeri temanggung selesai tahun 2006
setelah lulus SMA sempat mengenyam dunia kerja alias coba-coba cari duit, meskipun tidak full bekerja baru setelah 3 tahun saya masuk perkuliahan,,, nah saya masuk kuliah tahun 2009 di universitas sains alqur'an fakultas teknik informatika dan sekarang juga masih nih hehe
mungkin itu dulu aja deh perkenalannya, buat yang baca, makasih udah mengunjungi blog ini
owya 1 lagi, untuk istri ma anak masih di rahasiakan yah, oleh Tuhan maksudnya hehehehe
buat yang mau nanya lebih atau koment silahkan kirim email aja disini



buat sobat-sobat yang baca ini tak kasih kejutan nih





Tidak ada komentar:

Posting Komentar